Friday, March 25, 2005

Sholat Jum'at

Image hosted by Photobucket.com

sekarang dach jam 11.10 siang...!! ach males rasanya wat mandi, karna hari ini libur and gw masih ada di atas kasur gelar di kantor...!!! soalnya walaupun sekarang hari libur tetep aja gw masuk soalnya gw kerja shift2an, and kemaren shift malem trus pagi..!!!


dach ach maen bloggernya siap2 mandi wat sholat jum'at, ari ini gw shift ma dendie and ari ikutan dateng ke kantor, kayanya bakal dendie dech yang jaga di kantor, gw yang sholat, soalnya dendie ga bawa konci loker so die ga bisa mandi dech..??? ntu alesan pa bener ga bisa mandi yach, padahal gw kan punya sabun ma odol klo die mo sholat juga...

lagian sholat jum'at ntu kan hukumnya wajib buat umat islam yang laki2 yang udah balik...ech wajib pa sunnah yach..??? yach pokoknya sholat jum'at klo bener2 ga ada halangan jangan di tinggal dech..!!

No comments: