Sunday, March 20, 2005

Blog

knapa harus bikin blog..???

kata dani blog ntu ngetrend di taon 2003, so gw ketinggal dua taon dunk....!!!! gw tau dari pa'made blog ntu apaan' trus sekalian die nunjukin punyanya..(jangan ngeres yach), nah dari situ gw termotipasi wat bikin..!!!
trus lagi ngeliat rinto bikin kayanya enak bgt, ampe berjam2 di depan komp ngutak-ngutik bahasa html...

nah ini juga segi positipnya gw jadi bisa bahasa html dikit2 meskipun kudu banyak belajar lagi dari ferry teguh pratama... tapi seru juga disaat gw yang bru belajar bisa ngasih ilmu juga ke dendi yang sama pemula kaya gw..!!!

tips bikin blog ala gw...

1. daftar di blog gratisan..(www.blogger.com, www.blogsome.com, www.cjb.net...etc)
2. liat blog orang lain, sapa tau dapet inspirasi wat bikin blog sendiri kaya apa..???
3. ngerti dikit bahasa html
4. klo ga ngerti juga gpp, nyontek aja punya orang trus pelajari dech
5. klo mo bikin or ngerubah2 blog lo, lebih baik di media offline dulu sebelum di publish (frontpage..dreamweaver..etc)
6. tanya ma yang duluan bikin blog gmana, and bagaimana blog die bisa kaya gtu...(bingung ga lo..??)
7. link gin blog lo dengan acecoris pembuatan blog (photobucket.com..shouthuns..clocklink.com...ect)
8. pemilihan warna, templates and letak post maupun acecoris blog harus lah beda dari aslinya...biar di bilang lo banget gtu loch...
9. yang terakhir dan yang terpenting adalah banyak belajar dan mao bertanya


klo ada yang perlu reveransi blog buka aja ke http://h3ndry.blogspot.com

No comments: