Thursday, March 24, 2005

maxtor v.s seageate

kmaren hardisk gw kan rusak...
trus tadi pulang naro lamaran dan intervie langsung di WTC mangga dua sekalian ajach gw mampir ke harko mangga dua wat beli hardisk...

trus ke ketempat temen kk gw yang punya toko disana, trus gw nanya hardisk 40gb 7200 rpm berapa duit.?? mo maxtor pa seageate..???(pedagang) seageate berapa..??? maxtor berapa juga..???(gw say) maxtor 470rbu seageate 520rbu..???(penjual lagi)yach uda seageate ajach dech...!!! (gw) seageate nya ga ready ada maxtor...maxtor ajach bagus jga kok, dach banyak orang yg pke juga maxtor setelah quantum ga ada..!!!trus lebih murah lagi(pedagang merayu) yach uda dech maxtor jga ggp (kata gw)

pas ampe dirumah kira jam satuan tuch hardisk ga dectek and bunyi lagi...wah kecewa gw, untuk yang jual temen kk gw, trus gw tlp ajch minta tuker seageate yang gw dach tau kualitasnya, biar dch gw nambah cuma 60rbu ini..!!!

so kesimpulan gw seageate masih lebih baik dari maxtor...!!
Image hosted by Photobucket.com

No comments: