Wednesday, March 23, 2005

hari rabu...???

hari ini gw masuk siang...
tadi gw bangun jam 10 siang, trus gw makan indomie pake telor, alhamdullilah gw kenyang bgt tadi...trus gw ngerendem cucian disuru nyokap sebelom berangkat ngajar...!!!

abiz ntu bari dengerin mtv di global tv gw mao buka komputer, mo belajar adobe photoshop niatnya...ech tiba2 ko ada pesen insert boot system dikomputer gw...(knape nech..komputer gw..??) gw kotak-katik gw buka casing ngataunya hardisk gw ga dectek..!!(knape lagi nech..??)

hardisk gw bunyi parah banget (kretek..kretek..)wah kayannya hardisk gw kna bad sektor nech..klo cuma bad doang bisa dipotong, klo ga bisa decteck lagi gara2 mati...(mampus dech gw) mana ada skripsi gw and my sister lagi...and paling parah banyak poto kenangan disana..ada poto she..A..

duch niat buat belajar photoshop gagal dech...trus gw juga ga konsen belajar jaringan komputer, bahan materi gw ntar buak ujian perbaikan....akhirnya gw putusin wat bawa hardisk ke kantor, wat di periksa lagi disana, sekalian gw belajar jaringan komputernya disana...ya Allah apa dosa ku nech ampe kaya gini...

by the way nanti dendie mao ngijinin gw wat ijin pulang duluan ga yach..????

No comments: