Friday, March 11, 2005

aku lulus..!!!

alhamdulillah....

akhirnya saya lulus jga dech dari STIMIK Nusa MAndiri...!!!! insya allah wisuda akan di adakan tanggal 09 April 2005 di Ballroom Hotel Acacia Kramat sentiong..!!!

untuk kelulusan saya ini, saya mo bertirima kasih kepada :
1. Allah SWT yang telah memberikan hidayahnya hingga saya bisa lulus
2. Orang tua tercinta untuk semua dukungan materinya..
3. kakak ku yang selalu bawel klo di ruang tamu berantakan banyak buku-buku bahan aku skripsi
4. pa'made untuk ilmu vbnya
5. pa'mono klo saya ijin untuk tukeran di ijinin
6. pa'kar untuk doanya
7. pa'dani yang membantu pembuatan program
8. dahlia savitri koreksi tulisan gw yang salah
9. dendie pinjemin buku
10. atiek yg pinjemin skripsinya die
11. rinto yang slalu ingetin gw wat belajar, ma tukeran shift waktu sidang
12. anna yang udah bikin normalisasi gw
13. and semua staff It rumah sakit gading dan pluit yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah mao tukeran shiftnya ma saya..!!!!

terima kasih kawan-kawan ku semua jasa kalian tidak dapat aku lupakan selamanya semoga amal ibadah kalian di balas oleh allah SWT
Image hosted by Photobucket.com

1 comment:

Anonymous said...

sama2, semoga sukses yach..!!!