Friday, March 18, 2005

Binggung Banget

Image hosted by Photobucket.com
kemaren gw ada panggilan di kuningan, di gedung indorama lantai 19, untuk posisi it support, perusahaan itu bergerak di bidang pemotongan dan penebangan kayu, yang berlokasi di kalimantan dan sumatra,

gw ditanya bisa pasang jaringan lokal ga..??? klo wan..??? (gw jawab bisa) mo gaji berapa..??? (1 s.d 2 juta kata gw) ok tapi siap keja di luar daerah ga..??? (ga masalah banget) siap dikontrak untuk 2 tahun (ehhmm ini yang gw mikir2)

gmana dunk's gw ambil ga yach..?? klo gw ambil, gw cuma karyawan kontrak,,!!! mang sech gaji gede...lagian gw belom dapet UP (uang Proyek) hasil kerja gw membangun jaringan di rumah sakit gading pluit..??

oh UP kau semakin ga jelas ajach..??? membuat ku ga betah kerja di sini, tapi takut pergi karena belom dibayar..???

Ya allah yang maha pengasih dan tau jeritaan hati hamba mu ini, tolonglah kami untuk segera mendapatkan Uang Proyek kami, rubahlah hati pemimpin kami menjadi pemimpin yang baik seperti halifah umar waktu memimpin umatnya...Amin

No comments: