Tuesday, August 30, 2005

terancam ...!!!???

kayanya keberangkatan gw ke garut terancam gagal nech..........!!!!!!!!!

soalnya motor mio gw lom kelar jga keluar dari bengkel wat di cat airbush..... mang sech ntarnya jadinya bagus baget,cmannya lama bener dari hari kamis kemaren tgl 25-08-05 gw tinggal di lebak bulus di rm nya temen bos gw....mana pake stnk d tingal gtu lagi gw jadi was² nech soalnya ntu motor belom lunasssss

mana cicilan pertamanya aj lom di bayar orang belom tepat satu bulan ko...kan motor mio gw baru dateng ke rm gw tanggal 08-08-05

duh gw cemas jga nech, trus planing gw ke garut terancam gagal dunk...!!!

yach allah mudah² besok motor gw dach jadi biar kamis bisa kumpul persiapan terakhir n' jum'at berangkat....!!! doain gw yach teman² ku yang setia yang baca blog ku ini... amin

No comments: