Friday, August 05, 2005

curhat mingguan

hal yang nyenengin :
1. bisa nonton unggu violet ma cewe gw
2. beli motor baru yamaha mio
3. dapet hp baru sony ericsson t630
4. jalan² ke anyer
5. mulai serius mo nikah...!!!
6. di janjiin mo di air brush motor mio gw
7. di beliin boneka tazmania ma yayang'

hal yg ngeBTin :
1. lom di panggil lagi wat kerjaan baru
2. meeting gw kna omel ma boz
3. temen gw berubah..jadi orang yg ga ngenakin...
4. di suru beli motor ma bos ga ad untungnya...
5. gagal dapet uang pesenan dari dendie jual vaio bos
6. masih aj salah paham sedikit ma belahan jiwa ku
7. duit baru tanggal 5 dach abiz
8. motor baru ada tanggal 22-08-05, dateng k rm gw
9. komp dal ga ad .. banyak data gw tuh
10.masuk siang malem, and malem sendiri
11.berat badan makin naek

dach segitu aj kejadian dalam minggu ini...!!!

No comments: