Tuesday, August 23, 2005

sedikit cerita

kemaren gw coba gabung JMC (jakarta Mio Club) tepatnya tanggal 21 agustus 2005 malem sekitar jam 20.30 malem gtu dech gw jalan ke parkit(parkir timur)..... gw sempet mikir klo malem ntu mungkin anak JMC ga ngumput ataw udah pada bubar kali soalnya tadi sore rada ujan dikit gtu loch...!!!

ech ngataunya masih ada tuh ...lagi pada ngumpul² deprok di parkit sambil ngedengerin brefing yang di berikan ma sang ketua JMC... soalnya sekitar tanggal 2-4 september mao ada acara baksos di garut so jalan dari jakarta touring gtu dech...!!!!

kayanya gw minat gtu dech mo ikut ke garut.. katanya sech bayar 50ribu gtu dech n' wat jaket JMC bayar 100rbu gtu dech.... so klo gw mo ikut kayanya gw kudu nyiapin duit sekitar 250rbu gtu dech...!!!

ech balik lagi ke malem senin di parkit, gw isi form anggota JMC trus serahin fotocopy STNK n' sim serta ktp gtu dech.......trus jga bayar 10rbu buat iuran bulanan agoota gtu dech....

trus² sebagai kompensasinya gw dapet setiker kaya gni nech...!!!

Image hosted by Photobucket.com

No comments: