Monday, July 07, 2008

ada senang ada duka...

bad news'
setelah pulang mengater istri dari rumah sakit..tgl 1 juli 2008...saya mengalami kecelakaan...baru aja seneng ech harus bersedih..karna tigi (honda tiger) kesayangan di tabrak motor vespa yang arogan di jalan karna ngambil jalan saya alias lawan arah....

malam itu motor saya nginep di kator polisi karna sang penabrak ngotot klo die ga salah...maka harus di bukti kan oleh pihak kantor polisi..dan saya memenangkan perkara klo saya ga salah...motor bisa pulang ke seok harinya...

hari jum'at di putuskan klo sang penabrak harus ganti rugi ke saya sebesar Rp.500.000,- walaupun dengan proses yang alot dan memakan waktu yang panjang...

hari sabtu tigi masuk bengkel..and di opname sampai saat ini lom sembuh...perkiraan biaya baru sampai saat ini..:
- beli tangki rp.360.000,-
- press segitiga rp.200.00,-
- servis Rp.100.000,-
- stang baru Rp.70.000,-
- besi babet injekan bustep Rp.150.000,-

ga tau abis berapa lagi....??

tar di laporkan dech di sini..

No comments: